pengamalan ilmu hikmah dan cara penggunaanya seperti ilmu hizib dan asmak-asma tingkat tinggi serta ilmu tenaga dalam, pengijazahan amalan hikmah asli bersanad sohih

READING ARTICLES WITH OTHER LANGUAGES

belajarlah dengan tuntunan guru yang bersanad sohih (www.indohikmah.blogspot.com)

CARA PENGAMALAN HIZIB BARQI DAN CARA PENGGUNAANYA


penggunaan hizib barqi, pengisian hizib barqi, penyelarasan hizib barqi


Cara pengamalan hizib barqi memiliki step-step yang penting harus diketahui, karena terkadang setiap guru memiliki cara masing-masing sesuai pengamalan yang diajarkan dari guru ke guru, sehingga pengamal hizib barqi juga harus berkonsultasi mengenai perkembangan ilmu hizib barqi sehingga guru selalu membimbing muridnya sehingga murid tidak salah jalan atau keblinger dari istilah jawanya.

sebelum kami menjelaskan mengenai cara pengamalan hizib barqi terlebih dahulu diketahui bahwa hizib barqi dalam tata lakunya harus berpuasa, sedikit penjelasan mengenai puasa ini, kami jelaskan sehingga kita tidak terjerumus dalam amalan yang bid'ah atau tidak memiliki tujuan yang jelas.

Inna a'malu binniat "sesungguhnya segala amal itu tergantung niatnya" apa yang kita lakukan atau amalkan semua itu tergantung niatnya ketika kita berpuasa niatkanlah kita berpuasa sunnah yang tujuannya mengharap ridho Allah swt bukan karena ilmunya, karena Ilmu hanya milik Allah SWT puasa hanya untuk meraih hajat kita kepada Allah swt yaitu hizib barqi ini. itu sedikit arahan jika masih kurang paham bisa bertanya pada kami atau lihat web kami yang lainya di http://griyahikmah.com/ atau http://indohikmah.blogspot.com/

Tata cara Mengamalkan Ilmu Hizib Barqi (Hizib Halilintar) :

  • mendapat ijazah hizib barqi dan pengisian dari guru
  • Puasa 7 hari, puasa di sini sama seperti puasa ramadhan, jadi hanya siang saja puasanya, sedang malam boleh makan, di utamakan selama puasa jangan makan yang bernyawa atau yang berasal dari yang bernyawa (daging, ikan, telur dll) dengan niat sunnah mutlak NAWAITU SAUMA LILLAHITA'ALA.
  • Selama masa puasa hendaknya membaca/wrird amalan Hizib Barqi di atas sebanyak-banyaknya, silahkan memilih waktu yang baik, contoh: sesudah sholat fardu, sholat sunnah pada sepertiga malam).
  • Setelah puasa berjalan 6 hari, pada hari yang ke 7, yaitu hari terakhir puasa, melakukan melek atau begadang 1 hari 1 malam tidak boleh tidur, misal, puasa yang ke 3 atau hari yang ke 7, mulai pagi hari hingga pagi hari berikutnya ( puasa hanya siang hari ).


Tawasul/Sarsilah


  • Setelah sholat 5 waktu, hendaknya mengirim hadiah al fatihah, di antaranya kepada:
  • Kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa sallam.
  • Kepada Sheikh Abdul Qadir Jailani.
  • Kepada khalifaturosiden sayidina Abu Bakar, sayidina Umar, sayidina Usman, sayidina Ali.
  • kepada guru yang mengijazahkan dan silsilahnya
  • Kepada kedua orang tua. dll.
  • mengamlkan hizib barqi ( sesuai tuntunan mursid/ gruru )


dalam mengamalkan hendaknya diketahui oleh mursid / guru yang mengijazahkan hizib barqi dan menyampaikan kepada guru bila dalam pengamalan merasakan sesuatu yang memang perlu disampaikan, untuk cara penggunaan ilmu hizib barqi akan di jelaskan di artikel berikutnya

BACA JUGA :

HIZIB BARQI DAN CARA PENGAMALANNYA









2 Komentar untuk "CARA PENGAMALAN HIZIB BARQI DAN CARA PENGGUNAANYA"
Back To Top